REVIEW WARDAH EYEXPERT OPTIMUM HI-BLACK LINER

Oke kembali lagi bersama akuuu.. kali ini aku mau update eyeliner dari wardah sii.. kaget sebenernya kok wardah ternyata punya eyeliner kek spidol nih.. ternyata memang masih baru kata counternya..
yaudah sekalian aku beli karena emang eyeliner aku dah mau abis

ini dia kemasan dari eyeliner wardah terlihat exclusive






Gatau kenapa aku suka banget sama desainnya... exclusive banget dengan kemasan warna silver. HARGA eyeliner ini Rp.60.000 lumayan mahal sih yah tapi gapapa lah..

Ketika aku pakai eyeliner nya. menurutku si warnanya itu item pekat banget daripada eyeliner yg aku pakai biasanya.. dan ini awet banget aku pakai dari pagi sampai sore. dan gagampang ilang meskipun kena keringat, air dan usap tangan.








Tapii eyeliner wardah ini punya kekurangan juga loo
kalau pemakaiannya kurang hati-hati suka belepotan .. awal awal aku pakai ini suka belepotan kemana mana.. huu ..
apalagi warnanya kan pekat bangett.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar