REVIEW LIPSTICK LONGLASTING WARDAH [ no 1,7, dan 10 ]

Halo ini post pertama aku ><

kali ini aku mau ngereview lipstik-lipstik favoritku.

mungkin ada pertanyaan, kenapa aku suka sama lipstik longlasting wardah???

1. Warnanya cantik cantik dan gampang bikin jatuh cinta pembeli
2. Harganya terjangkau dan ga mahal mahal amat
3. Dan ini kosmetik halal...!!

btw pertama kali aku beli lipstik wardah ini dulu sekitar harga Rp. 45,000 ,
aku belinya di matahari memang lebih mahal dari toko toko biasa. dan aku lupa sekarang harganya berapa kayaknya udah dibawah Rp. 40.000 hahaha.... lebih pastinya kalian coba beli terus komen di blog aku berapa harganya yang sekarang.

inih lah kira kira penampilan dari lipstik wardah ..

jeng... jeng....







penampilan nya cantik ya simple kalo dibawa kemana-mana


disini yang aku review ada 3 warna seperti yang tertera digambar ya


ini dia varian warnanya bagus ya ><


warna lipstik di tangan aku, colour nya sesuai gambar kok. ini aku foto di outdoor


1. LONGLASTING WARDAH NO 7


 hasil warna dari longlasting wardah no 7 itu lucu banget bagus, dan ini salah satu colour yang paling aku suka, warnanya pink terang

2. LONGLASTING WARDAH NO 1






 kalau kamu pakai warna ini, warna ini terlihat lebih natural. bagi yang pengen pakai lipstik tapi gasuka kalo warna nya terlalu merah atau terang kalian bisa pakai warna ini

3. LONGLASTING WARDAH NO 10




lahhh ini warna aku juga suka banget, ini juga terkesan natural warna bibir. aku suka. cocok banget buat kalian yang gasuka pakai lipstik menor haha..

okayy...

aku punya tips ni, bagi kalian yang kurang suka sama warna lipstik kalian, kalian bisa mixing colornya. aku punya contoh juga nih.
salah satu warna mixing yang paling aku suka yaitu campuran dari wardah longlasting no 1 dan no 7

seperti ini hasilnya....



hasilnya warna lebih natural yayyyy.... ini natural ke pink pink an tp aku love banget!!!


warna warna lipstik yang aku pake ini cocok banget untuk kalian yang kulitnya sawo matang kaya aku. terkesan lebih terlihat manis dan ga menor.


aku punya tips juga kalo kalian mau makai lipstik longlasting ini di sarankan pakai lipbalm dulu dehh.. soalnya kalo engga bisa terlihat kering banget.

KELEBIHAN :

1. Kemasan cantik dan simple
2. Lipstik ini bertahan lama di bibir
3. Halal
4. Harga terjangkau di kalangan pelajar
5. Banyak pilihan warna

KEKURANGAN :

1. Lipstik nya gampang patah









6 komentar:

  1. wow. rivew pomade juga dong kaka :p

    BalasHapus
  2. wow. rivew pomade juga dong kaka :p

    BalasHapus
  3. Yg matte juga donk ada saran ga buat lipstick mate yg terjangkau tpi berkualitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Longlasting dr wardah ini recommended kok, hasil nya matte dan bertahan lama. Justru aku kurang suka sama wardah yang matte karena hasilnya malah lebih creamy.
      Ntar aku carikan ya lipstik matte yg recommended lagi.

      Hapus