REVIEW MIRANDA HAIR COLOR [ PINK ]

Siapa sih yang gatau semir miranda ini, dibandrol dengan harga yang sangatlah murah, miranda memiliki seri warna bermacam-macam dengan varian warna-warna terang

Kali ini aku akan mereview MIRANDA HAIR COLOR PINK yayy!!!

Apa aja sih yang harus nya disiapin sebelum memakai semir miranda ini ya??

1. kuas semir
2. mangkok untuk cat 
3. koran atau plastik buat nutupin badan biar ga kena cat
4. dan pelindung tangan sebelum mengecat kalian juga bisa pakai plastik kok..

aku ngasih tips nih.. sebelum membubuhkan cat ke rambut, rambut di cuci dulu yaaa pake shampoo aja tanpa conditioner karena takutnya warna cat ga masuk ke rambut.

nih dia tampilan kemasan dari miranda



Aku beli semir miranda sekitar harga Rp. 8.500 
lah sebenarnya varian warna dari miranda tuh banyak banget.. tapi aku milih warna pink karena memang ingin tau hasilnya seperti apa, apakah benar jadi pink ><




ini dia di dalam miranda hair color kita dapet conditioner, developer dan cat pink nya jugaa


di dalamnya juga ada prosedur pemakaian 


EHHH!! TERNYATA!!

Karena rambutku aku bleach hanya sampai warna ke orens, warna pink jadi ga kelihatan malah jadi warna merah, saranku kalau memang ingin warna benar benar masuk, rambut harus dibleaching terlebih dahulu kira-kira 3 sampai 4x sampai warna rambut menjadi kuning pastel.




nah kira kira seperti ini warnanya masih orens ga sampai ke kuning


setelah developer di campur dengan cat 


dalam tahap pengecatan


lah hasilnyaa warnanya jadi merah



Hmmm...
btw kalo nyemir rambut tuh kan ngerusak rambut yaa.. lah setelah aku pakai emang hasilnya agak kering tapi kalo kalian rajin ngasih vitamin dan setelah keramas pakai conditioner terus dan dirawat pakai hair masker aku jamin pasti rambut kamu bisa kembali lembut lagi. 

karena aku juga pernah semir berkali kali dan memang perawatan itu bikin rambut kembali sehat. bagi kalian yang engga siap buat rambutnya rusak aku saranin jangan semiran dulu dehh,, tapi bisa sih coba pakai semir kayak punya loreal,revlon,garnier yang permanent hair color itu semua ga akan bikin rambut kalian kering tapi malah bikin rambut kalian lembut.. hehehe pengalaman sendiri nih..

KELEBIHAN :

1. murah 
2. varian warna nya banyak 

KEKURANGAN :

1. rambut jadi kering

UPDATE TERBARU!! jangan khawatir, bagi yang mungkin pengen cat rambut full hair, tapi karena kemasan miranda yang dulu cuma ada kotak kecil, akhirnya kalian harus repot membeli lebih dari satu kotak, sekarang miranda udah ada yang kemasan besar guys,







11 komentar:

  1. Kasih merk perawatan rambut kering yang recomended dong kak 😊

    BalasHapus
  2. Kak Mau MInta Bungkus Miranda Yang Kosong Warna Pink Makasih

    BalasHapus
  3. Kalo rambutnya panjangnya kayak rambut kamu kira2 butuh berapa kotak mirandanya ya? Aku pengen warnain semua rambut soalnya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo full hair aku saranin jangan pakai miranda deh... soalnya ngerusak di rambut banget kecuali kamu siap sih.. kalo emang pengen warna merah full mending bleach dulu.. full hair terus di warna pakai merk feves atau yg lain yang lebih mahal..

      Hapus
  4. Aku semir pake garnier yg merah burgundy. Tapi warna nya kurang keluar. Sebelumnya belum pernah diwarnain dan rambut aku itu tebel banget. Aku sampe pake dua box, warnanya juga masih gak terlalu keliatan. Aku sempet mau pake miranda, cuma agak ragu takut rambutnya rusak. Ada saran gak kak ?

    BalasHapus
  5. Aku semir pake garnier yg merah burgundy. Tapi warna nya kurang keluar. Sebelumnya belum pernah diwarnain dan rambut aku itu tebel banget. Aku sampe pake dua box, warnanya juga masih gak terlalu keliatan. Aku sempet mau pake miranda, cuma agak ragu takut rambutnya rusak. Ada saran gak kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setauku ya aku dulu juga pernah warna burgundy pake garnier emang warnanya ga seberapa keluar kak dia kan ke natural, merah2 natural jadi merah kalo kena panas doang, kalo memang bener2 ingin rambut nya warna terang beli merk lain kayak feves gitu, ntr developernya atau peroxide beli di tempat jual semir yg 9% ya tp jangan tinggi2, itu pasti warnanya masuk.

      Hapus
  6. Setauku kalo warnanya mau keluar banget sesuai sama warna kotaknya itu harus dibleach nya juga sampe naik belasan level. Sampe warna rambut kita tuh kuning nyaris putih

    BalasHapus
  7. Nah iyaa bener kalau pengen warnanya masuk harus dibleaching, skrg rambut ku udah warna ijo dan abu abu, aku owner nya dr blog ini udah lama ga update lagi dan banyak juga yang harus direview ulang apalagi tentang cat rambut.

    BalasHapus